Kamis, 18 Januari 2018 |
»Selamat Datang Di Website Resmi KPU Kota Serang »SUKSESKAN PEMILIHAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA SERANG TAHUN 2018

MENU UTAMA

Galeri Foto

  • Penyerahan hasil penelitian Berkas Calon dan Pencalonan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang 2018
  • Penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan kepada Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Serang Tahun 2018
  • Finalisasi Pemeriksaan Persyaratan Bakal Calon Bersama Ketua Panwaslu Kota Serang
  • Sosialisasi Pemilih Pemula ke SMA Negeri 4 Kota Serang
  • Penyerahan Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon oleh Pemeriksa Kesehatan Kepada KPU Kota Serang
  • Tes Psikologi Bapaslon Pada Pemilihan Walikota dan Walikota Serang Tahun 2018
  • Sosialisasi Segmen Pemilih Pemula di SMAN 2 Kota Serang
  • Sosialisasi Segmen Pemilih Pemula di SMK Negeri 1 Kota Serang
  • Pemeriksaan Kesehatan Dua Bapaslon
  • Bakal pasangan calon Agus Irawan dan Samsul Bahri datang ke Kantor KPU Kota Serang untuk mendaftar sebagai Pasangan Calon

PRODUK HUKUM

Berita

KPU Kota Serang Kedatangan KPU Provinsi Banten dalam Rangka Monitoring Pilkada 2018

Selasa, 12 September 2017 14:33:47 wib Dibaca: 82 Pengunjung
SERANG, KPU Kota Serang - KPU Provinsi Banten datang menemui KPU Kota Serang dalam rangka monitoring dan supervisi persiapan Pilkada 2018 pemilihan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Serang, Selasa (12/09/2017) di Sekretariat KPU Kota Serang pada pukul 12.01 WIB.
"Kami ingin melihat lebih banyak persiapan yang dilakukan KPU Kota Serang, dari berbagai divisi kami ingin mendengarkan sejauh mana kendala dan apa yang sudah dan akan dilakukan seluruh bagian terkait pilkada 2018," kata Komisioner KPU Provinsi Banten Enan Nadia. Enan mengatakan, dengan adanya kunjungan ini ingin adanya koordinasi yang baik antara KPU Kota Serang dengan KPU Provinsi Banten serta pihak lain dalam mensukseskan seluruh pelaksanaan Pilkada 2018 khusunya di Kota Serang.
Pada penjelasan data dan keuangan dalam pemilihan Pilkada Kota Serang 2018 diutarakan oleh Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin dan Kepala Sub Bagian Program dan Anggaran Reva Kuswanto. "Data dpttb se Kota Serang yang tercatat sejumlah 5107, tapi 3688 dpt yang berhasil terunggah di Sidalih, ada 288 data yang tidak lengkap, misalnya NKK, NIK, itu yang sangat fatal, jika tidak ada data itu tidak bisa masuk ke Sidalih," Jelas Heri.
Lalu Komisioner KPU Kota Serang Durotul Bahiyah memberikan penjelasan mengenai hukum dan aturan yang ada dalam pilkada Kota Serang 2018. Selanjutnya, penjelasan mengenai sosialisasi diutarakan oleh Komisioner KPU Kota Serang Ali Faisal serta penjelasan teknis persiapan tahapan pelaksanaan diutarakan oleh Komisioner KPU Kota Serang Fierly MM. Dan terakhir dalam penjelasan dari divisi umum dan logistik diutarakan oleh Komisioner KPU Kota Serang Akhmad Syarifudin.
"Seluruh persiapan tahapan hingga pelaksanaan memang harus selalu kita bagikan dan dimasukan ke media sosial yang ada, agar masyarakat bisa tahu dan mengikuti terus persiapan Pilkada 2018," Kata Plh Ketua KPU Provinsi Banten Didi M. Sudi.(fit)
Top